Pasca Dilantik Bupati Indah, Andi Yasir Pasande S, Sos, “Camat” Siap Pimpin Wilayah Masamba

oleh -88 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Pasca Dilantik, Andi Yasir Pasande S, Sos, Resmi menjabat sebagai Camat Masamba Siap mempimpin Wilayah Masamba dan sekitarnya.

Andi Yasir, resmi pimpin wilayah kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, sebelumnya Menjabat sebagai Camat Baebunta, kini dilantik menjadi Camat Masamba menggantikan Ajie Saputra.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga melantik, Andi Pawiseang c. Menjadi Camat Baebunta mengantikan Andi Yasir Pasande, serta berapa Pejabat lainnya untuk mengisi posisi Jabatan di Istansi yang mengalami pergeseran Jabatan yang digelar Pemerintah Daerah Luwu Utara, Senin 17 Juli 2023.

“Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani usai menandatangani berita acara serah terima jabatan di Aula La Galigo,  mengatakan jika pemilihan pejabat untuk mengisi posisi sebagai orang nomor satu di Berapa Istansi dan kecamatan sudah melalui pertimbangan yang matang, Selain itu, Indah juga menegaskan camat harus mampu menjadi pengayom masyarakat.” kata indah.

Serah Terima jabatan Camat dan Pejabat lainnya hari ini merupakan tindak lanjut dari mutasi dan pemilihan pejabat dilakukan dengan pertimbangan yang matang, sesuai dengan pengalaman dan karakteristik daerah atau istansi dan Bidang yang dipimpin.

“Selain itu kata indah, saya menekankan agar setiap Pejabat lainnya dan camat mampu mengenali setiap jengkal wilayah masing-masing, terkhusus penggunaan dana desa, harus mendapat perhatian lebih dan harus mengacu pada tiga rencana program. Terakhir ada tiga Indeks yang harus mendapatkan pembenahan yaitu Indeks infrastruktur, ekonomi, dan sosial budaya,” papar Indah.

Camat yang dilantik menempati wilayah yang sudah di tentukan di Kabupaten Luwu Utara nantinya akan menempati infrastruktur yang ada terlebih dahulu.
Pasalnya, pembangunan infrastruktur kecamatan untuk menunjang kegiatan pelayanan pemerintahan yang sudah berjalan sampai sekarang ini, sesuai dengan alokasi anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

(Mikson)