Oli motor KW (palsu) belakangan ini banyak beredar di Luwu Utara

oleh -97 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Luwu Utara – Penulusuran tim investigasi Forum Komunikasi LSM – PERS  Kabupaten Luwu Utara, di beberapa tempat di Luwu Utara telah banyak menemukan oli motor yang di duga KW atau palsu  beredar di bengkel-bengkel motor kecil maupun sedang dan besar.

Ketua Forum Komunikasi LSM – PERS  Luwu Utara “Almarwan” menghimbau masyarakat luwu utara, agar berhati-hati membeli beberapa merek oli seperti Yamalube, dan MPX2, karena merek tersebut di duga banyak beredar yang KW atau palsu.

Seperti beberapa  bengkel  motor yang kami datangi di Luwu Utara, hampir semua di duga menjual oli KW atau palsu, pungkas Almarwan ketua FK LSM – PERS Luwu Utara.

Oli  motor KW atau palsu dapat merugikan masyarakat, sebab oli palsu tersebut dapat menimbulkan bermacam-macam kerusakan pada mesin motor,  mulai dari yang kecil hingga yang paling parah.

“Jadi sekali lagi saya himbau kepada masyarakat Luwu Utara agar lebih berhati-hati membeli oli motor, karena telah di duga kuat banyak oli motor bermerek palsu atau KW yang beredar di pasaran dan saya juga berharap pihak – pihak terkait seperti Pemda Lutra dalam hal ini Disperindag kabuten Luwu Utara jangan tutup mata dan telinga terkait issu ini, tutup Almarwan.
( Rijal ).