Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Jeneponto Gelar Pertandingan Volleyball Antar Satker Dan Polsek

oleh -13 membaca
oleh

Chaneltimur.com, Jeneponto – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77, Kepolisian Resor Jeneponto menggelar pertandingan bola voli antar satker dan jajaran Polsek, pertandingan ini dihadiri Pejabat Utama Polres Jeneponto dan para jajaran Kapolsek yang berlangsung di halaman Mapolres Jeneponto. Selasa 20/06/2023.

Sebelum dimulai pertandingan,terlebih dahulu dilaksanakan apel untuk mengecek seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Kasat Lantas Akp Ibrahim,SE selaku penanggung jawab kegiatan olahraga bola volley  diikuti tim gabungan sat/bag/si juga dari Polsek jajaran, nantinya pertandingan berlangsung di 2 lapangan volley yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana giat pertandingan bola volley.

Dalam arahan singkatnya,Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH,.S.I.K mengatakan bahwa selain memeriahkan Hari Bhayangkara Tahun 2023, kegiatan pertandingan ini juga digelar guna memupuk persaudaraan dan kekompakkan antar personil jajaran Polres Jeneponto baik yang di Satker maupun di Polsek.

Dirinya juga meminta partisipasi dari semua pihak, agar selama pertandingan digelar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar tanpa ada hambatan satupun. (*)