Langkah Serius Maju Pilkada, Suaib Mansur Ikuti UKK di Partai PKB

oleh -56 membaca
oleh

JAKARTA, Chaneltimur.com – Suaib Mansur  terus menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara  2024.

Salah satu langkah keseriusannya itu adalah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jakarta, Kamis, (30/05/2024) siang tadi.

Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sulawesi Selatan Zulvikar Limolang saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Suaib Mansur telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di PKB.

“Benar dinda. Hari ini DPP PKB melaksanakan UKK untuk Bakal Calon Bupati Luwu Utara”.Kata Zulvikar. Kamis, (30/05/2024).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Media ini, Uji Kelayakan dan Kepatutan yang digelar PKB ini juga di ikuti oleh seluruh Bakal Calon Gubernur, Bupati dan Walikota yang telah mengembalikan berkas pendaftaran di PKB. Dari hasil UKK ini nantinya akan dijadikan dasar oleh DPP untuk mengeluarkan rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati.

“Selanjutnya hasil dari UKK ini,DPP akan melihat siapa calon yang paling layak untuk diusung oleh PKB. Semua yg daftar di PKB adalah putra putra terbaik Luwu Utara”Kata Zulvikar.

Diketahui Suaib Mansur mendaftar langsung sebagai bakal Calon Bupati Luwu Utara di Partai PKB pada tanggal, 25 April 2024 lalu. Suaib Mansur mendaftarkan diri langsung tanpa diwakili ke Desk Pilkada DPC PKB Luwu Utara.

(*)