Kolaborasi Pemdes, Pemerintah kecamatan TomTim Aksi bersih lingkungan 

oleh -8 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia sekaligus implementasi program bupati Luwu Timur “peduliki saya jagaki “, pemerintah kecamatan Tomoni Timur berkolaborasi dengan pemerintah desa se TomTim, menggelar aksi bersih lingkungan dan penanaman pohon di samping rumah jabatan pada Rabu (05/06/2024).

Kegiatan bersih lingkungan kantor ini diikuti oleh seluruh staf kecamatan dan aparat pada delapan desa dalam wilayah kecamatan Tomoni Timur.
“Jadi hari ini kita bergotong royong bersih lingkungan sekitar kantor camat dan halaman rumah jabatan dengan melibatkan staf desa, sebagai bentuk kolaborasi kita sekaligus implementasi dari program bupati Peduliki saya jagaki,” kata camat Tomoni Timur Yulius yang memantau langsung aksi bersih lingkungan.
Selain pembersihan juga dilakukan penanaman pohon jenis Alpukat serta beberapa tanaman lainnya dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup sedunia. “Semoga kegiatan ini akan terus digalakkan setiap tanggal lima setiap bulan,” tutup camat Tomoni Timur.
Aksi bersih lingkungan kemudian ditutup dengan makan bersama makanan non beras berupa pisang rebus, ubi rebus dan jagung rebus. (Ikp-humas/kominfo-sp)