Kapolsek Tamalatea Jum’at Curhat Dengan Tomas Di Kantor Kelurahan Tonrokassi Barat

oleh -13 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Dalam rangka mendukung salah satu program quick wins presisi dari pimpinan Polri, Polsek Tamalatea Polres Jeneponto kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di kantor kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Jumat 26/5/2023.

Dimana kegiatan ini dirasa sebagai bentuk silaturahmi dan sambang bersama semua lapisan masyarakat, bertujuan mendengarkan juga menyerap aspirasi masyarakat dan keluh kesah atau pun sekedar memberikan saran/masukan,” ujar Kapolsek Tamalatea.

Kami selaku Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir,S.Sos beserta jajaran akan tetap bersinergi dengan semua unsur terkait dalam bekerjasama dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan lebih aktif melakulan himbauan ke pada warga menjaga situasi keamanan dan sinergitas bhabinkamtibmas dan anggota babinsa di desa samataring agar tercipta situasi lebiih aman, terakhir kami juga menyampaikan kepada generasi muda agar terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja dan perbuatan yang melanggar pidana atau melanggar aruran hukun yang berlaku di negara kita.

Akp M.Natsir juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur terkait lainnya yang telah aktif dan bersama-sama dalam membantu Polri (Polsek Tamalatea) dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Tonrokassi. pesannya”

Mansur Lau.