Kapolsek Kelara Program Jum’at Curhat Di Kantor Kelurahan Tolo Kota

oleh -23 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Kegiatan program jumat curhat yang digelar jajaran polsek kelara polres jeneponto di kantor kelurahan tolo kecamatan kelara kabupaten jeneponto, yang dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH bersama personil unit intelkam Briptu Sultan Galung. Jumat/3/3/2023.

Dalam giat tersebut beberapa peserta yang memberikan curhatannya di antaranya :
1. Nasrun,SE (Kasi pemerintahan) memohon kepada Kapolsek Kelara kiranya agar tetap di pertahankan kerjsanya selama ini berjalan baik, saling kolaborasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
2. Rauf Sitaba (Tokoh masyarakat) mengucapkan terima  kasih kepada Kapolsek dan jajarannya tentunya situasi selama ini di Kelurahan Tolo Kota dan pada umumnya Kecamatan Kelara dalam keadaan aman dan kondusif  dan memohon  kiranya agar Kapolsek Kelara memerintahkan Bhabinkamtibmas  dan anggota polsek lainnya  tetap  mengontrol, setiap saat agar situasi tetap aman.

Adapun tindak lanjut dari Curhatan peserta tersebut Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
–  Saya selaku Kapolsek dan Bhabinkamtibmas  Tolo Kota bersedia lebih mempererat hubungan, saling kolaborasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan
– curhatan kedua saya bersama anggota  akan lebih tingkatkan patroli pada siang dan malam hari agar  masyarakat merasa nyaman, tenang dan terhindar dari segala gangguan kamtibmas.

Menindaklanjuti aduan masyarakat saat pelaksanaan jum’at curhat, Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH berterima kasih kepada seluruh warga yang selama ini sudah berpartisipasi dan bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kampung masing-masing dan saya bersama jajaran akan tetap rutin melakukan patroli  demi menjaga kamtibmas di Kelurahan Tolo Kota.

“Kami telah memerintahkan jajaran bhabinkamtibmas untuk secara bergilir mendatangi ke masjid-masjid dan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga seusai pelaksanaan sholat jumat,” ucap Iptu Sukhardi.   ( Mansur Lau )