Kapolsek Bangkala Jum’at Curhat Di Desa Jenetallasa

oleh -9 membaca

Chaneltimur.com, Jeneponto – Berlokasi di Desa Jenetallasa Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin,
SE didampingi oleh Kanit Intelkam Aiptu Abd Haris,SH melaksanakan kegiatan Jum’at curhat yang dihadiri Sekdes dan tokoh masyarakat. Jum’at 16/6/2023.

Dalam kesempatan itu, beberapa warga menyampaikan keluhan maupun masukan kepada jajaran Polsek Bangkala.

Dalam kesempatan ini masyarakat mempertanyakan meningkat kenakalan remaja khususnya balapan liar, dalam kesempatan ini Kapolsek Bangkala memberikan masukan/pemahaman tentang kenakalan remaja yang sering terjadi saat ini yaitu kurangnya perhatian orang tua kepada anak-anak kita khususnya usia dini di mana pada saat ini kebanyakan orang tua membebaskan anaknya bermain handphone dengan alasan agar anaknya diam dan tidak nakal/rewel, akan tetapi dampak dari handphone sangat besar bagi anak-anak kita pada saat beranjak remaja, marilah kita bersama-sama melakukan/melarang anak-anak kita untuk mencegah dan hindari-perbuatan yang tidak terpuji seperti Narkoba, miras, pergaulan bebas, seks bebas, pornografi, tawuran pelajar, kebut kebutan dijalan, geng motor serta penyebaran berita hoax/bohong melalui sosial media.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Selain itu kapolsek juga menyampaikan menjelang pilkades didesa Jenetallasa agar bersama – sama menjaga keamanan
Pilihan bisa berbeda namun hubungan silaturahmi tetap terjaga

“Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas Kecamatan Bangkala agar tetap kondusif, laporkan jika ada gejala terjadi permasalahan diwilayah masing-masing,” ujar Kapolsek Bangkala.

Mansur Lau.