Kapolsek Arungkeke Jadi Pembina Upacara Di MTS Al Falah

oleh -11 membaca

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Berlokasi Sekolah Mts Al-Falah, Kec. Aru gkeke  Kab. Jeneponto, Kapolsek Arungkeke Akp Abd Azis,S.Sos. melaksanakan upacara bendera sekaligus menjadi pembina upacara disekolah Mts Al-Falah Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto, pada kesempatan  tersebut, Kapolsek Arungkeke mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah karena diberi amanah sebagai pembina upacara.

Dalam arahannya Kapolsek Arungkeke  mengajak agar para pelajar menghindari narkoba karena dapat merusak masa depan selain Akp Abd Azis.S.Sos, juga mengingatkan agar menghindari kenakalan remaja terutama perkelahian serta dilarang memiliki apalagi membawa senjata tajam seperti badik dan busur.

Tidak hanya itu kapolsek arungkeke juga memberikan motivasi kepada pelajar agar selalu menanamkan sikap disiplin, saling hormat menghormati,karena pelajar merupakan penerus bangsa.

“Kami meminta kerjasama pihak sekolah untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di area lembaga pendidikan, ingatkan anak-anak kita untuk menghindari narkotika dan kenakalan remaja, tanamkan ke mereka bahwa merekalah generasi muda penerus bangsa,” ucap Akp Abd Azis.”             ( Mansur Lau )