Kapolres Jeneponto Pimpin Latihan pra Operasi Mantap Brata 2023-2024 

oleh -6 membaca

Jeneponto, Chaneltimur.com Kapolres Jeneponto Polda Sulsel AKBP Andi Erma Suryono, SH.,SIK membuka langsung Latihan Pra (Latpra) Operasi Mantap Brata 2023-2024, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai II Mapolres Jeneponto, Kamis 12/10/2023.

Dalam kesempatan tersebut,orang nomor satu di jajaran Polres Jeneponto ini menyampaikan, “Sebagaimana diketahui saat ini telah memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan.

Saya harapkan, seluruh personel harus memahami semua tahapan tahapan pemilu, tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya,personel jajarannya juga diharapkan lebih peka dan tanggap terhadap perkembangan situasi Kamtibmas minimal disekitar wilayah tempat tinggal masing-masing, sehingga memudahkan memetakan kondisi strategis pengamanan mulai dari tahapan hingga pesta demokrasi Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Polres Jeneponto dapat berjalan maksimal.

“Kegiatan ini mengusung tema,”Melalui Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat “MANTAP BRATA 2023-2024″, Polres Jeneponto dan Jajaran Siap Melaksanakan Pengamanan Pemilu Tahun 2024,” tegas Kapolres Jeneponto

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH., SIK juga berharap kepada para personel yang mengikuti kegiatan untuk dapat menggali ilmu dan menyimak baik materi yang disampaikan oleh pemapar/pemateri.

“Kegiatan semacam ini cukup membantu meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personel Polri khususnya Polres Jeneponto dalam menghadapi segala potensi tantangan yang mungkin akan timbul selama proses pemilihan”

“Semoga hasil dari kegiatan latihan pra operasi ini akan memastikan keamanan dan kesuksesan Pemilu 2024,” tukasnya.

Turut hadir dalam latpra ini, Wakapolres Jeneponto Kompol Muh Idris, S.sos., MH, Kabag Ops Kompol H.Abdul Halim, S.SosMuin,para kabag,para Kasat,Para Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Jeneponto serta personel yang terlibat dalam Sprin Ops Mantap Brata. Jelasnya ”

Mansur Lau