Kapolres Jeneponto melakukan audiensi dengan Mahasiswa institut pelajar merdeka Turatea

oleh -6 membaca

Jeneponto, Chaneltimur.com – Perwakilan mahasiswa yang mengatasnamakan (Tittle) Institut Pelajar Merdeka Turatea berkunjung ke Polres Jeneponto guna melakukan audiensi dan diskusi terkait situasi menjelang pemilu 2024 khususnya di bumi Turatea dengan Kapolres AKBP Budi Hidayat, S.I.K., jalan Sultan Hasanuddin Nomor 66 Bontosunggu Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto provinsi Sulawesi Selatan, Kamis, 18/1/2024.

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan Kapolres Jeneponto sekaligus memperkenalkan Tittle sebagai lembaga pengembangan pendidikan yang mewadahi segenap lapisan pelajar di bumi Turatea.

“Alhamdulillah ke 6 (enam) perwakilan mahasiswa tersebut yang pimpin Zul Agung  sangat antusias mendengarkan arahan Bapak Kapolres dan mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang penuh dengan suasana kekeluargaan. Kata Kasat Intel yang mendampingi mahasiswa tersebut

Selain itu, Tittle juga mengundang Bapak Kapolres Jeneponto untuk dapat hadir dalam kegiatan Seminar Pelajar 2024.

Kegiatan itu akan berlangsung di Ruang Aula Kantor Dinas Pendidikan, Jl Abd Jalil Sikki, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu (20/1/2024).

“Kegiatan kami nanti akan mengusung tema ‘Menopang Eksistensi Pelajar Menuju Jenjang Pendidikan Tinggi’,” ungkapnya.

Proses audiensi Tittle dengan Kapolres Jeneponto berjalan lancar dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Jeneponto mengajak kepada ke 6 (enam) perwakilan Tittle untuk sama – sama mensukseskan pemilu 2024 yang waktunya tidak lama lagi serta agar menyampaikan kepada teman – teman mahasiswa dan pelajar Turatea untuk menciptakan pemilu damai. Pesannya ”

Mansur Lau