Kades Bumi Harapan, Bersama Ketua BPD Lakukan Pendistribusian Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir

oleh -41 membaca
oleh

Luwu -Utara, Chaneltimur.com – Pandin Kepala Desa Bumi harapan dan Aparatnya juga Ketua BPD, Bumi Harapan mendistri Busikan Paket bantuan berisi beras, mie instan, dan sarden kaleng yang berasal dari sumbangan masyarakat sekitar.


Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan dengan memperhatikan kemampuan yang dikumpul oleh masyarakat secara keikhlasan.

Kepala Desa Bumi Harapan, Pandin menyampaikan kepada awak Media bahwa bantuan kami salurkan ini adalah hasil dari sumbangan pemerintah Desa
Dan aparat Desa masyarakat Desa Bumi untuk korban banjir yang kami salurkan dengan penuh kehati-hatian sesuai dengan jumlah yang terkumpul dari sumbangan masyarakat tersebut.

Meskipun kondisi debit air belum turun kami tetap menempuh perjalanan ke titik lokasi yang terisolir dengan memakai perahu.

Ketua BPD mengimbau warga untuk tetap waspada menghadapi potensi hujan dan bencana yang masih mungkin terjadi.

Selain itu, Ketua BPD peringatkan agar anak-anak dan lanjut usia diawasi dengan baik untuk mencegah terjadinya korban jiwa akibat bencana banjir.

Selain itu, peringatan penting juga disampaikan terkait dengan sambungan listrik yang berpotensi terkena air.

Warga diminta untuk menjaga agar tidak ada yang terkena sengatan listrik akibat banjir.

Koordinasi dengan pemerintah desa dan RT juga diimbau agar penanganan masalah dapat dilakukan dengan lebih efektif dan terkoordinasi.

Semua langkah ini diambil untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terdampak bencana banjir. ungkapnya.
(Mikson)