“Iksan Baharudin Abdul Rauf” Resmi mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati Morowali

oleh -27 membaca
oleh

Morowali, Chaneltimur.com – Bakal Calon Bupati Morowali 2024, Iksan Baharudin Abdul Rauf menerima formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (23/4/2024).

Diwakili oleh Koordinator Tim Kerja Iksan B Abd Rauf, Asfar yang hadir di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Morowali disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Morowali, Yusuf Harun.

Formulir pendaftaran Balonbup dari PKS merupakan formulir partai politik ke empat yang diterima oleh Iksan. Sebelumnya, Iksan melalui tim kerjanya telah menerima formulir pendaftaran dari tiga partai politik yakni PKB, Demokrat dan PDIP.

Langkah berani ini menandai komitmen kuat dari generasi muda untuk turut andil dalam memajukan daerah Kabupaten Morowali.

“Keputusan Pak Iksan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada 2024 ini, didasari oleh keinginan kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat,” terang Asfar.

Asfar menegaskan, jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada Iksan untuk memimpin Kabupaten Morowali, Iksan berkomitmen untuk selalu memperjuangkan isu-isu yang relevan dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.

“Pak Iksan masih muda, tentunya semangatnya untuk membawa perubahan bagi daerah ini juga sangat besar. Perlu digarisbawahi, keterlibatan generasi muda dalam proses demokrasi sangatlah penting guna mendorong semangat keterbukaan dan transparansi dalam penyelenggaraan Pilkada,” jelasnya.

Asfar menambahkan, dengan hadirnya Iksan sebagai petarung baru yang potensial dalam kontestasi Pilkada Morowali, suasana kontestasi politik di daerah ini semakin seru. Dari isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat, memperkirakan bahwa kehadiran pak Iksan ini akan menjadi angin segar dan membuka peluang baru dalam dinamika Pilkada tahun ini.

Lap.Rd