IIKSAN BAHARUDIN ABDUL RAUF RESMI MENDAFTARKAN DIRI DI PARTAI PERINDO PROVINSI SULTENG UNTUK MAJU DI PILKADA MOROWALI

oleh -9 membaca
oleh

MOROWALI, Chaneltimur.com – Keseriusan Iksan Baharudin Abdul Rauf dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali periode 2024-2029 semakin terwujud. Iksan beserta timnya melakukan kunjungan ke kantor DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah yang terletak di Kota Palu, Pada Jumat (26/4/2024).

Kedatangan Iksan dan timnya bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati Kabupaten Morowali. Mereka disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada yang juga merupakan dewan pembina DPW Partai Perindo Sulteng, Atha Mahmud.

Dalam pertemuan tersebut, Atha Mahmud beserta Sekretaris DPW Partai Perindo menyampaikan apresiasi atas kehadiran Iksan sebagai bakal calon Bupati pertama yang mendaftarkan diri ke Perindo untuk maju dalam Pilkada Morowali.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bapak Iksan sebagai bakal calon Bupati yang pertama kali mendaftarkan diri ke Perindo untuk maju dalam Pilkada Morowali,” ujar Atha Mahmud.

Iksan, yang juga merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Morowali, menyampaikan rasa bangganya karena diterima dengan baik oleh DPW Partai Perindo Provinsi Sulteng.

“Ini merupakan suatu kebanggaan besar bagi kami, karena mendapat sambutan yang penuh rasa persaudaraan dari rekan-rekan DPW Partai Perindo. Kedepannya, kita siap berkomitmen bersama Partai Perindo untuk membangun Morowali yang lebih baik,” ungkap Iksan dengan penuh semangat.

Dengan langkah ini, Iksan Baharudin Abdul Rauf semakin menunjukkan keseriusannya untuk berkompetisi dalam Pilkada Morowali, serta membangun sinergi yang kuat dengan Partai Perindo untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan daerah tersebut.(*Rdy*)