Hari Ke 3 Pencarian Korban Longsor Luwu, Pjs. Danramil 05 Bastem : Personil Masih Semangat

oleh -62 membaca
oleh

LUWU, Chaneltimur.com – Hari ke tiga proses pencarian korban longsor di Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan kembali dilanjutkan.

Personil Kodim 1403/Plp yang tergabung SAR gabungan melaksanakan pencarian hari ke-3 di titik Lokasi terjadinya Bencana tanah longsor, tetap Semangat untuk mencari kemungkinan masih adanya Korban yang belum ditemukan.

Pjs. Danramil 05 Bastem, Peltu Amaluddin, mengatakan bahwa pada saat melaksanakan penyisiran didapatkan 1 unit motor Revo warna merah dan mencium Aroma yang menyengat.

Sertu Hamka bersama Kopda Musni Jabatan Babinsa Koramil 05 Bastem Kodim 1403/Plp, Personil yang pertama kali menemukan titik Aroma menyengat tersebut langsung melakukan Penggalian dengan alat seadanya.” Tuturnya.

Medan yang sulit karena berada di medan terjal sehingga menyulitkan untuk melakukan penggalian, disamping itu bertepatan dengan adanya Anjing Pelacak sebanyak 2 ekor dari K-9 Polda Sulsel yang melakukan pendeteksian dilokasi, maka Personil tersebut menghentikan aktifitas penggalian.” Ungkapnya.

Seluruh Personil Koramil 05 Bastem yang tergabung dalam TIM SAR, saat ini masih Tetap Semangat utk melakukan Pencarian di Lokasi titik longsor untuk menemukan apabila masih ada Korban yang tertimbun Material tanah Longsor.” Pungkasnya.

Lap. RS