Hadiri pelantikan KKLU Morowali Utara Suaib Mansur Jaga kerukunan di tanah Rantau

oleh -13 membaca
oleh

Morut, Chaneltimur.com Kehadiran Wakil Bupati Suaib Mansur pada Pelantikan dan Rapat Kerja Kerukunan Keluarga Luwu Utara (KKLU) di Morowali Utara (Morut) Rabu, (21/02/2024) adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah pada masyarakatnya.
Ini disampaikan KKLU Hasbudi usai terpilih menjadi ketua untuk periode 2024-2026.

“Terimakasih untuk Wakil Bupati Bapak Suaib Mansur atas kehadirannya ditengah-tengah kita. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warganya yang ada di perantauan,” ucap Hasbudi.

Sementara itu, dalam sambutannya Suaib menyampaikan harapannya agar kerukunan antara warga Luwu Utara yang ada di Morowali Utara senantiasa dipelihara.

“Nuansa kerukunan senantiasa di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari baik di internal organisasi maupun dengan lingkungan sekitar dimana kita beraktivitas. Dan saya berharap kerukunan ini dipelihara dan dijaga,” harap SM

Lebih lanjut ia juga meminta KKLU turut memberikan andil dalam membangun Morut.
“Seperti yang disampaikan Bapak Wakil Bupati tadi bahwa kita yang tinggal dan bekerja disini adalah bagian dari Morut. Ini saya setuju karena dimana pun kita berada, adalah langkah yang bijak untuk kita turut ikut membantu, memberikan andil pada pembangunan di daerah tempat kita berada. Untuk itu, besar harapan saya bahwa KKLU ini juga punya peranan besar dalam pembangunan di Morut ini,” pungkas SM.
Hadir bersama Suaib Mansur, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.PD, M.PD
Didampingi Kadis Dukcapil Morut,
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Morut,
Ketua KKSS Morut, dan Ketua KKLU Morowali
Wakil bupati morut. Lap.As