Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Seluruh Wartawan Dan Lsm Luwu Utara

oleh -64 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Ramadan hari ke-20, keluarga besar Forum Komunikasi (FK) LSM-PERS Kabupaten Luwu Utara melaksanakan buka puasa Bersama, di Teras Adira Masamba, Minggu (31/3/2024).

Acara tersebut, dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Camat Masamba Andi Yasir Pasande, Kepala Kesbangpol Luwu Utara Hakim Bukara, Para Wartawan dan Lsm se-Luwu Utara.

Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara Almarwan mengatakan, bahwa  buka puasa bersama dengan Jurnalis dan LSM se-Luwu Utara tujuannya semata-mata ingin per’erat tali silaturahmi sesama propesi.

“Ini kami lakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi WARTAWAN serta LSM Se-Luwu Utara, dan kami mengundung semua wartawan di Luwu utara, begitu juga dengan LSM kita undang semua berdasarkan data dari kesbangpol.

“Adapun yang tidak sempat hadir mungkin mereka ada kesibukan , dan saya mohon maaf jika ada teman-teman wartawan dan Lsm yang tidak tersentuh oleh undangan kami” ucap Almarwan.

“Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah dan pihak  masyarakat serta APH yaitu kepolisian ( polres) dan kejaksaan negeri Luwu Utara, namun tak satupun APH yang  telah di undang datang,  tapi tidak apa-apa mungkin mereka sibuk, atau mungkin karena kita ini ecek-ecek, yang mengundang jadi mereka tidak ada datang, sambungnya. Sambil tersenyum dan berkata kita becanda ya, intinya mungkin mereka sibuk sehingga mereka tidak sempat datang di acara kita, saya kira begitu.

“Dan jujur kedatangan mereka sangat kita harapkan sebagai mitra makanya kita undang ,” Tutup , Almarwan Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara.

Jelang buka puasa, diisi pembacaan ayat suci Alquran, sambutan Wakil Bupati Luwu Utara Suib Mansur, dan Ceramah serta Doa.

* Daeng RIJAL *