Camat Tomoni Timur Himbau Masyarakat Jaga Kebersamaan

oleh -13 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Camat Tomoni Timur, Yulius, menghadiri ibadah pemakaman Ibu Maria Tiku di Desa Pattengko, Kecamatan Tomoni Timur, Rabu (5/6/2024). Kehadirannya tersebut mewakili Bupati Luwu Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Yulius menyampaikan ungkapan duka cita dari pihak pemerintah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang berduka karena diberi waktu untuk berbicara serta memperkenalkan diri sebagai camat baru di Tomoni Timur.
“Hari ini saya baru dua puluh delapan hari dilantik oleh Bupati Luwu Timur sebagai pelayan masyarakat di Tomoni Timur. Tentu ini menjadi kebahagiaan tersendiri bisa bertemu dengan masyarakat,” ujar Yulius.
Mantan Sekdis Kominfo ini juga menyatakan bahwa sebagai camat baru, ia memerlukan bimbingan, masukan, dan kritik dari masyarakat demi perbaikan layanan publik.
Yulius juga menyoroti hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik, terutama yang terkait dengan keamanan dan ketertiban, yang mencapai 94 persen.
“Rasa aman yang dirasakan masyarakat ini tentu berkat kerja sama dari seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, serta aparat keamanan. Oleh karena itu, mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan. Jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan,” katanya.
Menurut Yulius, Tomoni Timur memiliki beragam suku bangsa dan agama, sehingga penting untuk menjaga dan memelihara keberagaman ini. (Ikp-humas/kominfo-sp)