Bersama KKLU dan Pramuka Suaib Mansur Salurkan Bantuan Korban Banjir

oleh -87 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – KKLU Morowali menyalurkan donasi yang telah terkumpul untuk korban banjir, Senin (6/5/2024). Dilepas Suaib Mansur, dihalaman rumah jabatan beliau selaku Wakil Bupati Luwu Utara, Ketua KKLU Morowali mengatakan bantuan logistic tersebut adalah bentuk kepedulian KKLU terhadap korban banjir Luwu utara
“Alhamdulillah, hari ini kami akan menyalurkan bantuan logistic yang berasal dari donasi teman-teman dan saudara-saudara kita yang bekerja di Morowali untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir ,” ucap Saifullah.
Sementara itu, Suaib pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih dan bersyukur akan solidaritas dan kepedulian Masyarakat Luwu Utara yang sangat tinggi.
“Sebagai bagian dari pemerintah saya sangat berterima kasih atas inisiatif teman-teman KKLU Morowali untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah banjir di saat ini. Ini menunjukkan bahwa solidaritas dan kepedulian Masyarakat ini sangat tinggi dan ini adalah identitas kita sebagai sesama Wija To Luwu dimana pun kita berada,” kata Suaib dengan bangga.

Selain melepas bantuan logistic KKLU Morowali, SM selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara juga melepas bantuan pangan untuk korban banjir Kab. Luwu yang berasal dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara.
“Sekali lagi, saya sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Luwu Utara bangga akan kesigapan adik-adik anggota Pramuka Luwu Utara akan musibah menimpa saudara kita di Luwu. Ini menunjukkan empati dan kerja sosial Pramuka Luwu Utara sesuai Dasa Darma, cinta Alam dan Kasih sayang sesama Manusia.” Pungkasnya.