Ajakan Pemilu Damai, Kapolsek Kelara Jum’at Curhat Di Kantor Panwascam

oleh -7 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto  – Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi, SH dan jajarannya sambangi kantor panwascam kelara, kedatangan personil Polsek Kelara disambut beberapa staf dan anggota PPD desa/kelurahan.Jumat 9/6/2023.

Dikantor panwascam kelara inilah, Kapolsek Kelara melaksanakan rutinitas yang menjadi program unggulan Polri yakni Jum’at Curhat, Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 15 orang staf panwascam dan dari PPD desa/kelurahan

Memulai kegiatan tanpa sungkan, beberapa staf menyampaikan curhatannya,diantaranya :
– Bahtiar,SH yang juga ketua panwascam kelara mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Kelara dan jajarannya yang serung bertandang kekantor panwascam walau sekedar silaturahmi dan menekankan untuk tetap menyampaikan  aturan serta tugas kewajiban dilapangan selaku panwascam maupun anggota PPD di desa/kelurahan.
-Mustafa,SE selaku sekretaris panwascam kelara juga menyampaikan untuk sering berpatroli ke kantor panwascam kelara guna mengantisipasi gangguan kamtibmas disekitar kantor.

Kapolsek Kelara Iptu Sukhardi,SH merespon langsung beberapa apa yang menjadi masukan dan saran dari staf panwascam kelara.

Selaku Kapolsek,kami akan meluangkan waktu untuk datang ke kantor panwascam sekedar bersilaturahmi dan berpatroli memantau situasi, juga kami memberikan masukan dan saran sesuai dengan aturan dan cara bertindak bagi seorang anggota panwascam.

“Insya Allah sesering mungkin kami akan berkunjung kesini (kantor panwascam) kami juga berharap senantiasa kita saling kolaborasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan apalagi tak terasa tahun politik sudah memasuki tahapan dan semuanya kita harapkan dapat berjalan aman, lancar tanpa kendala apapun,” ujar Iptu Sukhardi

Mansur Lau