Warga Desa Karelayu Satu Komando Siapa pun Wakilnya H.Muh Sarif SH.MH Karaeng Patta Tetap Bupatiku 2024

oleh -97 membaca
oleh

JENEPONTO, Chaneltimur.com – Muhammad Sarif Karaeng Patta terus bergerak dan tak henti hentinya melakukan silaturahmi untuk menyapa langsung masyarakat

Kali ini, Muhammad Sarif Kareng Patta melakukan silaturahmi di Dusun Layu, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Minggu 3/3/2024.

Kedatangan, Muhammad Sarif Karaeng Patta disambut antusias oleh warga desa Karelayu.

Selain bersilaturahmi, Muhammad Sarif Karaeng Patta juga melantik secara resmi dan mengambil sumpah para relawan tim pemenangannya di Desa Karelayu.

Warga Desa Karelayu mengharapkan sosok Muhammad Sarif Karaeng Patta untuk menjadi Bupati Jeneponto di Pilkada 2024.

Masyarakat Desa Karelayu Kompak untuk memenangkan Muhammad Sarif Karaeng Patta, menurut mereka siapapun wakilnya, Muhammad Sarif Karaeng tetap pilihan hatinya.

“Siapa pun wakilnya, Karaeng Patta tetap Bupatiku”. Ungkap Warga.

Saat ini Muhammad Sarif Karaeng Patta salah satu pimpinan Partai yang berhasil mengantarkan partainya sukses di Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB Jeneponto itu terbilang sukses dan mampu mendudukkan caleg’nya di semua dapil dan bahkan ada satu dapil memperoleh 2 kursi, sehingga total raihan kursi Partai PKB di Pilcaleg 2024 sebanyak 6 kursi, selain itu Ia juga mampu mendudukkan dan meraih 2 kursi Caleg DPRD Propinsi Sulsel. Ucapnya ”

Mansur Lau.