Warga Desa Bumi Harapan, Kehilangan Motor Saat Parkir di Pasar Salu Lemo

oleh -18 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com –  Sudirman/Ambe Minnag Seorang Warga Dusun Bumi Indah, Desa Bumi Harapan, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan kehilangan Kendaraan Roda Dua jenis Honda Supra pada, Jum’at 15-12-2023 pagi.

Kronologis kejadian tersebut, pada saat Sudirman berangkat kepasar Salu Lemo, setibanya di pasar,  Motornya diparkir dan lupa mencabut kuncinya terus di tinggalkan pergi belanja, setelah kepikiran dia kembali ketempat parkiran dan melihat motornya sudah tidak ada (hilang) tuturnya.

Mengetahui motor miliknya tidak ada, korban lantas bertanya kepada orang disekitarnya Namun orang-orang disekitar juga tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Korban mencari di sekitar pasar dan sekelilingnya, tapi juga tidak ditemukan. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Baebunta lalu diarahkan langsung ke Polres dengan alasan di Polsek kekurangan Personil, banyak kesibukan lain sesuai keterangan diberikan kepada Media,”ucapnya.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pencurian sepeda motor milik Sudirman tersebut.

“Kapolsek Baebunta membenarkan kejadian ini dan masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.
Lap. Mikson