Wahidin Wahid Hadiri Road Show Budaya Di Tomoni

oleh -27 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Road Show Kebudayaan ke 11 kecamatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus berlanjut, dan hari ini di gelar di kecamatan Tomoni, Kamis (6/6/2024)

Momen inipun mendapat apresiasi yang baik dari warga yang menyaksikan. Road Show Budaya ini sendiri mencakup beberapa rangkaian kegiatan selain parade kebudayaan, juga menampilkan tarian-tarian serta pertunjukan seni lokal lainnya.

Wahidin Wahid mengatakan, Hal ini juga sejalan dengan visi Kabupaten Luwu Timur yang menjadikan nilai Agama dan Budaya sebagai landasan program, maka program Paralel event road show seni budaya ini adalah salah satu perwujudan atau implementasi hal tersebut.

” Melalui kegiatan ini, kita akan kirimkan pesan bahwa kita beragam di Bumi Batara Guru yang kita cintai ini” ujar Wahidin Wahid

Pesannya adalah, bahwa ketika kita beragam akan menjadi sebuah kekuatan untuk membangun Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama.

” Bisa kita lihat, hampir seluruh pakaian adat ada, hampir seluruh budaya ditampilkan termasuk bahasa pada acara ini” lanjut Wahidin Wahid

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari pencapaian visi Luwu Timur Berkelanjutan Lebih Maju Berlandas Nilai Agama dan Budaya.

“Terima kasih kepada kita semua yang memeriahkan dan mensukseskan kegiatan ini” tutup Wahidin wahid

Lap.Ms