Upt SMP Neg 1 Binamu Kab Jeneponto Mendulang Prestasi 

oleh -192 membaca

Jeneponto, Chaneltimur.com – gemilang kembali diraih Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) UPT SMP Negeri 1 Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dalam lomba paskibra tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di UPT SMK Neg I Gowa tersebut, Tim Paskibra UPT SMPN I Binamu berhasil membawa pulang predikat Juara 2., senin 11/09/2023

Semoga prestasi ini akan menjadi motivasi bagi siswa siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang dan Prestasi membanggakan ini tidak hanya akan mengukir sejarah bagi UPT SMP Negeri 1 Binamu, tetapi juga membuktikan kualitas dan dedikasi tinggi dari anggota Paskibra yang telah berlatih keras selama beberapa minggu untuk menghadapi kompetisi bergengsi ini.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Binamu, Basri, S.Pd., MM, yang setia menemani anak – anaknya bersama para pemimpin dan pelatih menyatakan rasa bangga atas pencapaian gemilang ini.

Sebagai Juara 2 Umum, Paskibra SMP Negeri 1 Binamu telah meraih beberapa penghargaan diantaranya :
Juara 1 Lomba Formasi,
Juara 2 Lomba LKKB,
Juara 2 Lomba PASDEL,
Juara 1 Lomba Yel-Yel,
Juara 1 Lomba Dance,
Juara 2 Lomba Futsal,dan Juara 3 Lomba Debat.

Para anggota Paskibra SMP Negeri 1 Binamu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam perjalanan menuju prestasi ini. Mereka berjanji akan terus berlatih dan berusaha keras untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Pencapaian luar biasa ini telah menambahkan kilauan gemilang dalam sejarah SMP Negeri 1 Binamu dan akan menjadi kenangan indah bagi seluruh anggota Paskibra. Semoga prestasi ini juga akan menginspirasi generasi muda untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang.

Selamat untuk anggota Paskibra SMP Negeri 1 Binamu atas prestasi gemilangnya. Tentunya semua ini tidak terlepas dari peran seorang pemimpin disekolah ini. Dan saudara basri S. Pd ini memang patut menjadi inspirasi bagi kepala sekolah yg lain karena dimanapun dia berada mampu membawa sekolah itu berprestasi dari segala bidang baik bidang akademik, olahraga, seni, dan eskul

Atas raihan tersebut Pembina Paskibra HAERUDD IN NUR  Anggota Satpol PP yang mengabdi sebagai tenaga honorer sudah  9 tahun mengucapkan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang sudah diraih oleh anak binaannya,
Sy Selaku pembina turut bangga dan berterima kasih kepada anak-anak Paskibra Smp Neg 1 Binamu Kab Jeneponto atas kerja keras, kerjasama, dan kerja cerdas selama proses latihan serta semangatnya saat latihan sehingga bisa meraih Juara Umum 2 pada Kompetisi Paskibra tahun ini”, ungkapnya

Kepala Upt Smp 1 Basri S. Pd.MM menyampaikan rasa syukur dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih anak didiknya
Terima kasih kepada anak-anak Paskibra yang telah mengharumkan nama sekolah, semoga menjadi motivasi dan spirit buat yang lain untuk terus memberikan yang terbaik buat Upt Smp Neg 1 binamu,” harapnya.

Latihan dan bimbingan intensif dari pembimbing telah membuahkan hasil, namun beliau berpesan agar para siswa jangan berpuas diri, terus berlatih untuk mempersiapkan ajang lomba-lomba berikutnya,” Ucapnya ”

Mansur Lau