Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personel Polres Bulukumba Laksanakan Binrohtal

oleh -3 membaca

Bulukumba, Chaneltimur.com Р Usai Melaksanakan Apel pagi, Personel Polres Bulukumba Polda Sulsel Kembali melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kegiatan yang diikuti oleh para PJU, Perwira, Personel Polres dan ASN ini dilaksanakan di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan Binrohtal ini diisi dengan Tauziah singkat yang dibawakan oleh Ustadz AIPTU Nuryanto S.Pd.i, Personel SDM Polres Bulukumba.

Ustadz AIPTU Nuryanto dalam Tauziahnya menyampaikan sebagai hamba Allah SWT hendaknya kita selalu introspeksi diri dalam setiap sikap dan perilaku sehari-hari, khususnya sebagai anggota Polri agar menjadi Tauladan dan contoh ditengah masyarakat.

“Pada dasarnya apa yang kita miliki saat ini, adalah Milik Allah SWT, maka janganlah mempunyai sifat sombong, sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai hal tersebut ” Tutur AIPTU Nuryanto

“Sebaik-baiknya manusia adalah Manusia yang umurnya panjang dan banyak amalnya serta bisa memberikan manfaat kepada sesama, yang hal ini sangat relevan dengan tugas kita sebagai abdi negara dan masyarakat demi terciptanya keamanan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan didunia dan diakhirat.” Tutupnya

Sementara itu Kabag SDM Polres Bulukumba KOMPOL Safaruddin mengatakan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Lap. Hj.Hasmiati