Tim Resmob Sat Reskrim Polres Jeneponto Mendatangi TKP Pembusuran

oleh -61 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Personil Resmob Satuan Reskrim Polres Jeneponto yang dipimpin Katim Aipda Abd Rasyad mendatangi TKP Pembusuran yang berlokasi di jl.Sungai Kelara Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto. Sabtu, 01/04/2023.03.50.wita.

Selanjutnya pada pukul 04.00 wita tim Resmob bersama piket sat reskrim mendatangi korban pembusuran yang sementara ditangani medis pihak RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto.

Identitas Korban :
Nama         : Muh Fendy Bin Sampara Dg Ngalle
Umur          :  27 Tahun.
Pekerjaan  : Tidak ada.
Alamat        : Lorong Macan Kel Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto.

Korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.

Kasat reskrim polres Jeneponto Akp Supriadi Anwar,SH,MH membenarkan bahwa Pada hari sabtu tanggal 01 April 2022 sekitar pukul 01.30 wita, awalnya Lel. Muh Fendy Bin Sampara Dg Ngalle (Korban) sedang berjalan kaki bersama dengan temannya yang bernama Lel. Ilham untuk pergi membeli nasi kuning.
Dan dalam perjalanannya Lel. Muh Fendy (Korban) menuju penjual nasi kuning tepatnya di pinggir jalan poros jl.sungai kelara, melihat ada 1 (satu) unit sepeda motor yamaha Nmax berwarna biru muda yang dikendarai oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya dengan berboncengan 1 (satu) orang yang juga tidak diketahui identitasnya singgah didekat korban yang kemudian orang yang di bonceng tersebut melepaskan 1 (satu) buah anak panah busur yang mengenai pada bagian dada sebelah kiri korban (Lel. Muh Fendy) selanjutnya orang yang mengendarai sepeda motor tersebut tancap gas dan meninggalkan TKP,kemudian korban di bawa ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk mendapat perawatan medis.

Pasca kejadian pembusuran yang mengakibatkan adanya korban,tim resmob  satuan reskrim Polres Jeneponto bergerak cepat melakukan serangkaian penyelidikan dan pulbaket dalam mengungkap pelaku.

Mansur Lau