Tampung Aspirasi Warga Tanah Harapan Melalui Jum’at Curhat

oleh -23 membaca
oleh

Chaneltimur.com, BULUKUMBA – Polres Bulukumba Polda Sulsel menggelar Jum’at curhat di Kantor Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Jum’at (16/6/2023)

Kegiatan Jum’at curhat tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bulukumba AKP Andi Subhan S.IP didampingi Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Rospida

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Tanah Harapan, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan Tokoh perempuan Desa Tanah Harapan.

Mewakili Kapolres Bulukumba, Kasat Binmas mengatakan bahwa
tujuan digelarnya Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polres Bulukumba dalam tetap terjaganya Harkamtibmas di Kabupaten Bulukumba.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Presisi yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, Khususnya jelang hari jadi Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

“Melalui kegiatan ini kita dapat berdiskusi serta dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, kemudian bersama mencari solusinya.” Kata Kasat Binmas dalam Sambutannya

Pada kegiatan ini, ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan dari beberapa warga yang hadir dan langsung mendapat tanggapan dari pihak polres Bulukumba dan diterima dengan baik oleh seluruh peserta selama giat yang berlangsung dengan aman dan lancar. Lap. Parawansyah.