Sufriaty Budiman Hadiri Upacara Ngaben Umat Hindu di Desa Wanasari

oleh -12 membaca
oleh
Luwu Timur, Chaneltimur.com – Ketua Tim Penggerak (TP)  PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi segenap jajaran TP PKK Lutim serta Camat Angkona, I Ketut Riawan Budiarta menghadiri Upacara Ngaben Umat Hindu di Desa Wanasari, Kecamatan Angkona, Selasa (5/3/2024).
Dalam suasana duka tersebut, mewakili Bupati Lutim, H. Budiman, Hj. Sufriaty menyampaikan bahwa, kehadirannya bersama jajaran merupakan suatu bentuk kepedulian, baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.
“Bersama-sama kita sudah melihat saudara, orang tua ataupun keluarga yang sebentar lagi akan melakukan upacara keagamaan. Ini menandakan bahwa kita semua yang hidup ini juga akan mengalami yang namanya kematian,” katanya.
Olehnya itu, pada kesempatan ini, beliau juga mengingatkan untuk senantiasa berbuat kebaikan dan meningkatkan keimanan dalam menjalani kehidupan yang sementara ini.
“Mari tetap menjaga silaturahim dan kebersamaan. Mudah-mudahan almarhum/almarhumah diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa dan seluruh amal kebaikannya, bagi keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas,” tutupnya. (ikp-humas/kominfo-sp)