Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024

oleh -11 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi sekretaris TP PKK Lutim, Zulhidayah Hadiri Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 yang berlangsung di Taman Balekambang Surakarta Jawa Tengah, Kamis (16/05/2024) malam.

Dalam perhelatan yang meriah ini dihadiri langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia (RI) Iriana Jokowi didampingi, ibu Wakil Negara RI, Wury Ma’aruf Amin dan Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian.
Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi se Indonesia beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajarannya dan rombongan kader TP PKK se Indonesia.
Dalam sambutannya, Ibu Iriana Jokowi mengapresiasi atas kehadiran para Ketua dan kader TP PKK dalam perhelatan penting ini.
“Saya berterimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dari ujung Sabang hingga Merauke pada malam ini, semoga momentum yang dirayakan tiap tahun ini dapat memupuk rasa kebersamaan kita untuk menguatkan tali silaturahmi kita bersama dan saling berbagi ilmu dari daerah masing-masing,” tutur Iriana.
Sementara itu, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman menyampaikan rasa syukurnya bisa hadir di perhelatan yang dihadiri TP PKK se Indonesia ini.
“Ini adalah momentum penting yang bisa menjadi pengalaman kita bersama dan bisa bermanfaat untuk kegiatan kita di Kabupaten nantinya,” ungkap Hj. Sufriaty.
Lebih lanjut, Hj. Sufriaty juga mengharapkan, agar para kader tetap komitmen dalam terhadap pelayanan masyarakat.
“Sesuai arahan yang disampaikan oleh ketua TP PKK pusat, saya harap TP PKK terkhususnya untuk kader Kabupaten, Kecamatan dan Desa tetap semangat dan sepenuh hati melayani masyarakat karena TP PKK adalah perpanjangan tangan dari pemerintah yang harus kita laksanakan karena kesejahteraan masyarakat adalah tugas utama kita bersama,” Harap Sufriaty. (res/ikp-humas/kominfo-sp)