Suaib Mansur Ajak Jamaah Tarawih Tulung rejo Jaga Kerukunan

oleh -40 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Luwu Utara – Mengisi malam Bulan Ramadhan Wakil Bupati Suaib Mansur menjalankan ibadah sholat tarawih bersama warga. Dalam setiap kesempatan itu pula ia meminta masyarakat untuk menjaga kerukunan umat beragama.

“Sebagai Bagian Dari Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sholat tarawih bagi kita semua umat muslim di Luwu Utara khususnya. Olehnya itu mari meningkatkan kerukunan antara umat beragama sehingga kita bisa saling khusyuk dalam beribadah,” kata SM

Menurutnya, kerukunan akan mendatangkan keamanan yang menjadi modal utama bagi pemerintah dalam menjalankan pembangunan.

“Ketika kerukunan kita jaga maka keamanan akan niscaya. Keamanan inilah yang menjadi bagian penting untuk menjalankan pembangunan yang akan bermuara kepada kesejahteraan,” tegas SM

Diketahui, SM melaksanakan sholat tarawih di beberapa masjid berbeda setiap malamnya. Ramadhan keempat kali ini di masjid At Tamyiz dusun Tulungrejo Desa Patila kecamatan Tanalili.

“Kalau Bupati tidak sempat hadir, insya Allah Wakil Bupati akan hadir kalau keduanya tidak hadir minimal camat atau aparat desa yang hadir, itulah gunanya pemerintah hadir disetiap kegiatan termasuk bulan ramadhan,” terangnya.

Juga tidak lupa, ia berharap setiap umat muslim menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan ikhlas.

“Insya Allah dibulan suci ini setiap langkah kita adalah bernilai ibadah. Sehingga ibadah sholat, puasa dan ibadah kita baik yang wajib dan Sunnah serta doa kita akan diterima oleh Yang Maha Kuasai, akan terkabul. Untuk itu saya berharap kita semua melakukan amalan-amalan yang baik sehingga kita semua akan menjadi pemenang di akhir di 1 Syawal nanti. Insya Allah. Aamiin” tutupnya. (Asr)