Siswi UPT SDN 117 Benteng & SDN 238 Mallaulu Juara 1 O2SN Tingkat Provinsi

oleh -39 membaca

Makassar, Chaneltimur.com – Prestasi gemilang ditorehkan siswa – siswi asal UPT SDN 117 Benteng kec. Burau & SDN 238 Mallaulu, kec. Malili, kabupaten Luwu Timur, atas nama Muh.Gabriel Batistuta dan Azhyzhyya Jazira M.

Kedua siswa tersebut berhasil menyabet Juara 1 02SN cabang olahraga Kids Athletics-Formula 1 dan Kanga Escape-Putri tingkat provinsi, mewakili sulsel ketingkat Nasional, Makassar Sabtu 19 Agustus 2023.

Prestasi yang diraih Muh.Gabriel Batistuta & Azhyzhyya Jazira M, menjadi kebanggan khususnya UPT SP SDN 117 Benteng & SDN 238 Mallaulu dan pada umumnya kabupaten Luwu Timur.

”Prestasi ini merupakan kebanggan buat kita semua, khususnya sekolah asal siswa-siswi kita” Ucap Jupri S, selaku Kepala UPT SDN 238 Mallaulu.

Perolehan prestasi ini menurut Kasek tak luput dari kerja keras Muh.Gabriel Batistuta dan Azhyzhyya Jazira M dan juga pembimbing yang selalu mendampingi hingga titik akhir pertandingan.

”Prestasi Muh.Gabriel Batistuta dan Azhyzhyya, merupakan hasil dari kerja keras, tekad, dan semangat juang yang tinggi, kami sebagai pendidik sangat mendukung dan mengapresiasi dedikasinya yang luar biasa dalam bidang olahraga semoga prestasi ini juga bisa menginspirasi siswa siswi lainnya untuk menggapai mimpi mimpi mereka,” Ujar Jupri S.

Mulai dari persiapan pelatihan hingga ke ajang pertandingan, siswa Muh.Gabriel Batistuta di dampingi langsung oleh kepsek SDN 177 Benteng A. Baso, S.Pd.M.Pd, dan siswi Azhyzhyya Jazira M, didampingi Hardianto.S.Pd., M.Pd, sebagai pembimbing yang dikenal mahir dibidang olahraga.

Kedua siswa-siswi mendapatkan bimbingan dan arahan dari pembimbing yang berdedikasi, tidak hanya membantu mengasah kemampuan olahraga tetapi juga memberikan panduan mental dan strategi yang berharga dalam persiapan kompetisi. (Tim Media)