Silaturhami Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Banjir Dan Tanah Longsor

oleh -35 membaca

Chaneltimur.Com, Bulukumba – Waspada bencana banjir dan tanah longsor akibat hujan yang tidak menentu di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1411-02/Bulukumpa Serka Sukirman melaksanakan Komsos bersama warga Dusun Tonrong Desa Anrang Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba, senin (05/06/23).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

Dalam komsos kali ini Serka Sukirman menghimbau kepada masyarakat, dengan melihat curah hujan yang tidak menentu dan cenderung extrim, Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengan tujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, dan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor yang disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak Serka Sukirman. Lap. Parawansyah.