Sihumas Polres Jeneponto Raih Semua Penghargaan Saat Rakernis Bid Humas Polda Sulsel

oleh -10 membaca
oleh

Chaneltimur.com, Jeneponto – Pada Kamis Tanggal 15 Juni 2023, Personil Seksi Humas Polres Jeneponto Mengikuti Kegiatan Rakernis Bid Humas T.A 2023 Yang Dibuka Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH,.M.Kum didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi S.St., M.K., S.H. dan turut dihadiri Pejabat Utama Polda Sulsel.

“Rakernis Bid Humas T.A 2023 Dengan Tema”
HUMAS POLRI PRESISI SIAP MENGAWAL TAHAPAN PEMILU 2024,SERTA MENGAMANKAN AGENDA NASIONAL DAN INTERNASIONAL TAHUN 2023, DALAM RANGKA MENDUKUNG PENINGKATAN PRODUKTIVITAS UNTUK TRANSFORMASI EKONOMI INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN.

Rakenis Bid Humas T.A 2023 Juga Diberikan Penilaian Dan Piagam Penghargaan Kepada Jajaran Humas Polda Sulsel Dalam Beberapa Kategori,Humas Polres Jeneponto Meraih Semua Penghargaan Di Semua Kategori :
1.VIRALISASI MEDIA ONLINE TERBANYAK
2.PATROLI SIBER TERAKTIF
3.OPERATOR SPIT TERAKTIF.
4.POLRES DAN POLSEK JAJARAN TERAKTIF VIRALISASI MEDSOS.

Menurut Kasubsi Penmas Sihumas Polres Jeneponto Aipda Sulfikar,”Penghargaan yang diraih tahun ini adalah kerja bersama team medsos kami yang solid,semua kami laksanakan dengan petunjuk dari pimpinan kami”.

Hal senada juga disampaikan Kasubsi PIDM Aiptu Suryanto,S.Sos,”Penghargaan yang diraih tahun ini, tidak akan menjadikan kita berpuas diri tapi akan kami jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi bagi Institusi Polri”. (**)