SD Negeri 023 Pararra Butuh Anggaran Rehab Plapon dan Pembangunan Pagar Sekolah

oleh -55 membaca

Chaneltimur.Com, Luwu Utara – 
Sekolah dasar Negeri (SDN) 023 Pararra yang terletak di desa Pararra, Kecamatan sabbang, Kabupaten luwu utara, butuh perhatian dan bantuan dari Dinas Pendidikan luwu utara terkait kondisi sekolahnya yang sangat memprihatinkan. Senin, 13/02/2023.

Kepala Sekolah SDN Pararra, Fatmawati S.pd, sangat berharap kepada Dinas Pendidikan luwu utara, untuk segera memberikan anggaran untuk Rehabilatas plapon dan pembangunan pagar. harapnya.

“Saya berharap kepada pemerintah agar bisa menindak lanjuti keluhan kami, mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan pemerintah dapat mengucurkan dana untuk sekolah kami,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media  didampingi Kepsek 023 Pararra, langsung meliat kondisi palpon yang sudah rusak bahkan sisa plapon sangat membahayakan jiwa siswa di saat belajar. Begitupun halaman sekolah sering di masuki hewan kerbau atau sapi akibat tidak adanya pagar, itupun sangat memprihatinkan.

Olehnya itu kata ibu kepsek, kami berharap kepada Dinas terkait agar bisa memperhatikan sekolah kami, untuk dapat memberikan anggaran pembangunan pagar dan perbaikan plafon, harapnya.

(Mikson/lim)