Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Berbagi Ke Pengguna Jalan Sekaligus Beri Imbauan

oleh -8 membaca

Sinjai, Chaneltimur.com Personel Sat Lantas Polres Sinjai kembali melaksanakan giat berbagi nasi kotak kepada warga pengguna jalan yang melintas di jalan persatuan raya, dan jalan bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jum’at (20/10/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Sukandi Dehi bersama segenap personel lantas Polres Sinjai.

Jumat Berkah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para tukang ojek, sopir truk dan angkutan umum serta masyarakat lain yang melewati jalan persatuan raya dan jalan bhayangkara.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad,S.Sos mengatakan, Satlantas Polres Sinjai laksanakan kegiatan jumat berkah, hal ini dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama. Ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan menyisihkan rejeki personel kemudian dilakukan pembagian nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sesama. Tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Sinjai juga berikan himbauan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat yang beraktifitas saat pelaksanaan kegiatan Jum’at berkah.

“Mari terus tertib berlalulintas dengan mematuhi aturan berlalu lintas,dan menyiapkan surat – surat kendaraan berkendara,” Imbuhnya

Kegiatan berbagi juga merupakan salah satu kegiatan kami yang menjadi atensi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, yang selalu menebarkan kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan Polisi akan terus berada ditengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Ujar Iptu Muhammad Arsyad.

Lap. (Rikman)