Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Tamalatea Jum’at Curhat Di Kel Bontotangnga

oleh -5 membaca

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir, S.Sos bersama jajarannya dan turut serta beberapa personil dari Koramil Tamalatea, bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan warga saat melaksanakan program unggulan Polri Jumat Curhat di area halaman kantor BRI unit tamalatea. Jum’at 2/6/2023.

Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir menyampaikan kepada warga yang hendak bertransaksi di mesin ATM untuk tetap waspada dan memperhatikan disekitarnya saat hendak dan setelah menarik tunai karena pelaku kriminal bisa saja mengincar.

Dalam kesempatan itu juga,beberapa warga menyampaikan keluhan dan masukannya kepada pihak kepolisian terkhusus bagi Polsek Tamalatea.

Beragam keluhan dan masukan disampaikan warga saat kegiatan tersebut seperti mengeluhkan seringnya terjadi kemacetan diperempatan lampu merah dekat lapangan tamalatea dan jalan memasuki wilayah kecamatan tamalatea,warga juga menitipkan harapan kepada jajaran Polsek Tamalatea untuk lebih mengiatkan patroli malam di wilayah rawan terjadinya tindak pidana,juga mengantisipasi kenakalan remaja.

“Kami bersama jajaran dan unsur tripika kecamatan tamalatea berharap juga kepada masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat apabila diwilayahnya terjadi gangguan kamtibmas yang berpotensi memecahkan belah keamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Tamalatea

Selain itu Kapolsek Tamalatea menyampaikan jika selama ini,kami tetap menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat dan unsur terkait lainnya dalam upaya menjaga situasi kamtimbas tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan tamalatea.terangnya”

Mansur Lau