Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Sulsel Serahkan Bantuan Rumah Bagi Anggotanya

oleh -3 membaca

SulSel, Chaneltimur.com РKapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum menyerahkan  bantuan rumah kepada anggotanya Aiptu Martin Tutu anggota Logistik Satker Rumkit Bhayangkara yang bertugas dengan baik meskipun dalam keadaan sakit Stroke, namun tetap aktif melaksanakan tugasnya.

Bantuan rumah diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel dan dihadiri oleh Irwasda dan PJU Polda Sulsel, Bupati Gowa, Kapolres Gowa dan pejabat lainnya , Rabu (12/7/2023), di Perumahan Green Nurhidayat Bonto Majannang, Kelurahan Bontoala, Kec. Pallangga Kab. Gowa,

Adapun donatur Kegiatan Sosial ini yakni H.Darwis Dg Nai, Owner Developer PT. Anugrah Hidayah Pratama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan Polisi guna melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita memberikan bantuan rumah ini sebagai wujud kepedulian yang diberikan kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, “ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Kapolda Sulsel melanjutkan, kegiatan ini juga Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77, yaitu dengan giat sosial dan upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Polda Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel bersama Bupati Gowa meresmikan Mesjid Green Nurhidayat Bonto Majannang yang berlokasi di Kompleks Perumahan Perumahan Green Nurhidayat Bonto Majannang, Kelurahan Bontoala, Kec. Pallangga Kab. Gowa. (**)