Pulang Mancing, Siswa SMP Wasuponda Temukan Mayat Tergeletak Disawah

oleh -4,459 membaca
oleh

Luwu Timur,Chaneltimur.com – Sesosok mayat ditemukan warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa tergeletak disawah, desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda, Sabtu 11-12-2021.

Saksi yang pertama kali melihatnya menjelaskan kalau awalnya mereka berenam pulang dari memancing ikan, diperjalanan seputaran persawahan tanggoloe, mereka melihat ada orang tergeletak disawah.

Serentak panik mereka lalu berteriak, dan tak lama kemudian orang-orang langsung berdatangan dan berupaya memberikan pertolongan.

“Pulangki dari memancing pak, trus kami lihat ada orang terapung disawah dan kami teriak minta tolong” ucap siswa yang menemukan jenasah tersebut.

Mendengar teriakan anak-anak yang panik, warga kemudian berdatangan dan langsung melarikan korban kepuskesmas Wasuponda, namun korban tidak dapat tertolong lantaran telah meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas.

Sementara itu, Kapolsek Wasuponda Iptu. Jemmy Ponglaba, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan kalau kemungkinan korban inisial YA (82) mengalami kelelahan karena fisiknya yang sudah lemah sehingga terjatuh dan lambat ditemukan sehingga meninggal dunia disawah.

“Kemungkinan karena fisik korban yang sudah lemah sehingga mengalami kelelahan sehingga terjatuh dan lambat mendapatkan pertolongan” tutur Iptu. Jemmy.

Adapun kejadiannya, siang hari korban kesawah mencari kangkung buat makanan ternaknya, sore hari sekitar pukul 17.00 saksi melihat korban tergeletak disawah dan oleh warga langsung melarikannya ke Puskesmas, namun tidak dapat tertolong lagi karena telah meninggal dunia sebelum tiba di Puskesmas.

Saat ini jenasah korban sudah berada dirumah duka tepatnya dijalan Sangke, Desa Ledu-Ledu, kecamatan Wasuponda. (Tim)