Program TP.PKK “Berjihat” Rangkul KKN-T UNCP Gotong Royong Bersih Desa

oleh -84 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com – Program Jum’at Bersih TP.PKK desa Tarengge, Pokja Desa bersama KKN-T UNCP laksanakan Gotong royong bersih-bersih desa, Jumat, (8/3/2024).

Kegiatan ini merupakan Program Ketua Tim Penggerak TP.PKK Kabupaten Luwu Timur “Hj. Sufriaty” dengan tema “Berjihat” (Bersih Mesjid Jum’at) yang serentak di laksanakan di setiap mesjid yang ada di desa Se’Kabupaten luwu timur.

Kegiatan gotong royong dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan membersikan beberapa Fasilitas umum, seperti halaman mesjid, penataan halaman kantor desa di wilayah Desa Tarengge.

Program TP.PKK gotong royong kali ini mengangkat tema “Berjihat” (Bersih Mesjid Jum’at) dirangkaikan dengan Penyerahan alat pembersih seperti, alat pel, sapu, sikat kloset, kanebo dan alat kebersihan lain’nya.

Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri langsung Perwakilan TP.PKK Kabupaten, Ketua TP.PKK Kecaman Wotu bersama TP.PKK desa Tarengge bersama Pokja desa dalam pelaksanaan gotong royong tersebut.

TP.PKK desa Tarengge (Rahmida Razak) mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Pokja desa atas kegiatan gotong-royong hari ini.

“Gotong Royong kali ini patut kita acungi jempol, warga dan Pokja desa serta anak-anakku KKN-T  UNCP begitu antusiasnya dengan penuh semangat dalam proses gotong royong hari ini.”

Lap.MR