Polda Sulsel Jalin Silatuhrahim dengan Warga Biringkananya Lewat Minggu Kasih

oleh -5 membaca
oleh

MAKASSAR, Chaneltimur.com – Polda Sulawesi Selatan rutin menggelar Minggu Kasih. Kali ini Minggu Kasih digelar di Jl. Rudal 12 Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Minggu, 21 April 2024, dimulai pukul 20.00 wita.

Kegiatan ini bertujuan membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa saat membuka kegiatan Minggu Kasih tersebut.

Daniel pun memberikan kesempatan kepada para peserta minggu kasih untuk memberikan masukan atau pun keluh kesah.

Pendeta, Pdt. Wilson, S.Th langsung menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon setiap masalah.

Sementara warga setempat, Yulianus mengeluhkan beberapa titik kemacetan seperti di daerah GOR, daerah Pasar Daya. Namun, dirinya tak lupa juga berterimakasih atas hadir dan support Polri di setiap agenda apapun di wilayah Biringkanaya demi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian AKBP Daniel Sianta terkait program dan strategi yang dimiliki Polda Sulsel. (**)