Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Wilayah Bara-Barayya Jemaat Apresiasi Polda Sulsel

oleh -11 membaca

Sulsel, Chaneltimur.com Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di di Rumah Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah syukuran di jalan Veteran Lrg. 269 Makassar, Senin, (04/09/2023)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya jemaat Bara-baraya kodya Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Majelis Jemaat Gereja Toraja Jemaat Bara- baraya Selatan
dan Jemaat Gereja Toraja Bara-baraya selatan Kodya Makassar.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

“Silahkan dari bapak atau ibu untuk menyampaikan aspirasinya. ” Ucap Kasubdit Binpolmas Ditbinmas

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih dan menyampaikan keluhannya bahwa di Lorong sering macet sehingga apabila akan melaksanakan ibadah mengalami keterlambatan.

Selain itu, Warga juga memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih dimana kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas menjelaskan keluhan terkait kemacetan segera di atensi dan akan berkoordinasi dengan Kasatlantas Polrestabes Makassar. (**)