Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Warkop “Safari” Warga Keluhkan Jukir Liar di Pasar Butung

oleh -11 membaca

Sulsel, Chaneltimur.com Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi warga dalam Minggu Kasih di Warkop Safari Jl. Tentara Pelajar kec. Wajo Kota Makassar, Senin (18/09/2023).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya Masyarakat Kel. Malimongan Tua Kec. Wajo sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Majelis Jemaat Jumlah Peserta kurang lebih 20 orang Masyarakat Kel. Malimongan Tua Kec. Wajo Kota Makassar.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas kepolisian.

Masyarakat juga meminta Polri terkait Perlunya penertiban parkir liar di wilayah Pasar butung kec. wajo Makassar yang menyebabkan kemacetan sehingga mengganggu mobilitas pengguna jalan lainnya. (**)