Personil Polsek Sabbang Dan Limbong di Dampingi Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat

oleh -19 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Menjelang waktu berbuka puasa di hari ke-11 Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sabbang dan Limbong Polres Luwu Utara menggelar Takjil ramadan yang penuh berkah kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu (23/03/2024).

Berbagi takjil ini, dilakukan bersama Personil Polsek Limbong, didampingi oleh Bhayangkari Cabang Sabbang dan Limbong tepatnya di Jalan Trans Sulawesi, depan Mapolsek Sabbang Kabupaten Luwu Utara.

Sekaitan dengan adanya kegiatan tersebut, Kapolsek Sabbang, IPTU Jusman menyebutkan bahwa pelaksanaan giatnya itu, bukan hanya di depan Mako Polsek namun juga dilakukan di 2 titik di Perempatan Tugu Durian depan Pasar Sentral Kecamatan Sabbang.

Kapolsek IPTU Jusman mengatakan jika kegiatannya ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata IPTU Jusman.

Selain berbagi takjil, anggota kepolisian yang turun dalam kegiatan itu, juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu memakai Helm dan berhati-hati dan tentunya menjaga ketertiban saat berkendara.

Sementara itu, banyak pengendara yang menerima takjil dan merasa bersyukur adanya kegiatan yang di lakukan oleh pihak kepolisian, kami pun menyambut dengan baik atas kegiatan ini, mereka mengaku terharu atas sikap sosial yang ditunjukkan oleh anggota kepolisian tersebut.

Seperti halnya ungkapan salah seorang warga yang menerima takjil, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Personil Polsek Sabbang dan Polsek Limbong karena begitu peduli kepada masyarakat, termasuk disaat Bulan Ramadhan ini.

“Terima kasih kepada Personil Polsek Sabbang dan Polsek Limbong atas takjilnya. Semoga bermanfaat bagi kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Diketahui, aksi berbagi takjil ini merupakan agenda rutin Polsek Sabbang setiap tahunnya, saat Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut, ditutup dengan Buka Bersama (Bukber) di Mako Polsek Sabbang, serta dihadiri oleh beberapa pewarta.

Lap Mikson