Perkuat Sinergitas Dan Jaga Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Tamalatea Gelar Patroli Bersama.

oleh -13 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Jeneponto – Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Kepolisian Sektor Tamalatea Bersama TNI dari Koramil Tamalatea melaksanakan kegiatan Patroli Bersama, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir,S.Sos bersama Danramil Tamalatea Lettu Inf Marsuki juga turut serta sekitar 15 orang personil gabungan Polsek Tamalatea dan Koramil Tamalatea.

Adapun rute patroli Star dari Mako Koramil Tamalatea menuju Kel Bontotangga, Ling Boyong Kel Tonrokassi, Dusun Pakbundukan Desa Maero, Desa Batujala, Kel Bontoramba Kec Bontoramba, Desa Lentu, Ling Mannuruki Kel Manjangloe dan kembali ke mako polsek tamalatea.

Patroli gabungan Polsek dan Koramil tersebut mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tempat keramaian dan swalayan serta para muda-mudi yang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam hingga menunggu waktu sahur saat bulan suci ramadhan.

Kapolsek Tamalatea Akp M.Natsir, S.Sos Mengutarakan bahwa kegiatan gabungan yang digelar oleh Polsek bersama Koramil dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto.

Lebih lanjut Akp M.Natsir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam bentuk himbaun kepada warga yang berada ditempat umum, swalayan serta masyarakat yang nongkrong hingga larut malam untuk tempat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selain hal diatas kegiatan patroli bersama gabungan TNI Polri dalam hal ini personil Polsek Tamalatea dan Koramil Tamalatea sebagai upaya memperkokoh kekompakan dan sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman kepada setiap warga negara Indonesia”, tegas Kapolsek Tamalatea. (Mansur Lau)