Pengembalian Formulir Pendaftaran, ( IBR) Iksan B Abd Rauf Mohon Doa dan Restu Serta Dukungan Dari Masyarakat Morowali

oleh -48 membaca
oleh

MOROWALI, Chaneltimur.com – Putra asli Kabupaten Morowali Iksan Baharudin Abdul Rauf, hari ini Senin (29/4/2024) resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 di beberapa partai politik (Parpol) antara lain PDIP dan PKS.

Kehadiran pria yang lahir di Desa Labota Kecamatan Bahodopi di sekretariat beberapa parpol ini, turut didampingi para team pemenang dan simpatisannya. Pria yang dikenal mempunyai semangat yang tinggi ini, mengapresiasi para pimpinan Parpol dan pengurus yang telah menerimanya secara baik saat pengembalian formulir.

Wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPC PDIP Morowali Abd Hamid Hasyim menyatakan, pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati dari Iksan beserta teamnya ini termasuk cepat. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu tanda keseriusan dari Iksan untuk maju dalam pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Morowali 27 November 2024 mendatang.

“Insyaallah bila Allah berkehendak kita akan satu perahu dalam Pilkada nanti, PDIP akan berkontribusi penuh untuk mencapai apa yang sama-sama kita inginkan. Kami berharap, ada figur muda yang muncul mewakili generasi muda untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Morowali. Karena anak muda memiliki semangat dan energik yang sangat tinggi, jadi pergerakannya lincah,”tegasnya.

Tak beda jauh dengan penyampaian dari pihak DPC PDIP, Ketua DPD PKS Kabupaten Morowali Yusuf Harun juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Iksan beserta team dan simpatisannya yang telah hadir di sekretariat DPD PKS.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, karena bakal calon pak Iksan sendiri yang mengantarkan langsung berkas formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kabupaten Morowali,”ujarnya.

Sementara itu menurut Iksan sapaan akrabnya, semua anak bangsa mempunyai hak yang sama dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Maka dari itu, sebagai bentuk keseriusannya ke masyarakat ia bersama teamnya hingga saat ini masih terus membangun komunikasi secara intens ke semua parpol yang membuka pendaftaran.

Lebih lanjut Iksan mengatakan, setelah mengembalikan berkas formulir ke masing-masing parpol dirinya siap menerima apapun keputusan yang diberikan oleh parpol yang membuka penjaringan.

“Saya berharap berkas formulir pendaftaran ini dapat diteruskan ke pengurus pusat agar ditindak lanjuti. Tak lupa pula saya mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Kabupaten Morowali agar perjuangan ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,”ungkapnya.(* Rdy *)