Penamatan Siswa-Siswi UPT SDN 047 Bumi Harapan Tahun Ajaran 2023-2024

oleh -10 membaca
oleh

Luwu Utara, Chaneltimur.com – Acara ini berlangsung di halaman UPT SDN 047 Bumi Harapan, kecamatan Baebunta,  Kamis, 30 Mei 2024, dengan tema “Teruslah Berjuang demi Agama dan Bangsa”.

Dalam acara tersebut, para siswa-siswi menampilkan berbagai seni tari yang memukau serta berbagai kegiatan lainnya.

Jasida S.pd., selaku Korwil Pendidikan Kecamatan Baebunta, menyampaikan terima kasih kepada UPT SDN 047 Bumi Harapan dan tenaga pengajar atas dedikasi dalam mendidik 15 siswa kelas VI hingga acara Penamatan dan Perpisahan ini dapat terlaksana.

“Jasida juga menekankan pentingnya kelanjutan pendidikan para siswa ke jenjang SMP agar tidak ada yang terlantar dan mereka dapat mengembangkan kecerdasan dan keterampilan sebagai aset masa depan.

“Saya berharap orang tua dapat terus mendukung pendidikan anak-anak mereka tanpa ada biaya tambahan yang memberatkan dan saya harap kepada pihak sekolah agar dana bos dikelola sesuai dengan juknis nya, ucapnya.

Agus Seba Kaso Samaah, KUPT SDN 047, juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara Penamatan dan Perpisahan ini. Dia berharap agar acara serupa di masa depan dapat lebih baik dan meriah.

Kepala Sekolah menyampaikan pesan dan kesannya kepada orang tua siswa atas kepercayaan yang diberikan selama enam tahun kepada sekolah. Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dalam mendidik anak-anak.

Ketua Komite Sekolah, Mikson, berharap agar komunikasi yang baik terus dibangun untuk meningkatkan kualitas sekolah ke depan. Dia juga mendorong masyarakat, khususnya di Desa Bumi Harapan dan sekitarnya, untuk mendukung program sekolah dan menyekolahkan anak-anak mereka di UPT SDN 047 Bumi Harapan.

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, para orang tua siswa, serta tamu undangan lainnya. Semoga acara Penamatan ini menjadi awal yang baik untuk tahun-tahun yang akan datang.

Lap.(Mikson)