Pengadilan Negeri Bulukumba Tantang Massa Aksi Saling Pres Massa Ketua Sulsel Ombudsman Muda Indonesia Siap Terimah Tantangan itu

oleh -48 membaca
oleh

Chaneltimur.Com, Bulukumba – Aksi unjuk rasa yang berlangsung didepan Kantor Pengadilan Negri Bulukumba yang berlangsung pada Kamis 02/02/2023

Aksi tersebut sempat memanas karena terlihat Ketua Pengadilan Negri Bulukumba bersama para Petugasnya bersikap arogan dan menantang para Massa Aksi untuk saling pres massa.

Tantangan tersebut di terimah Oleh Ketua Sul-sel Ombudsman Muda Indonesia OMI-ICC Yakni Andi Riyal akan kembali melakukan Aksi unjuk rasa di Pengadilan Negri Bulukumba.

Sikap Aroganya Ketua Pengadilan Negri Bulukumba bersama Pegawai lainya membuat kami tidak tinggal diam, Sontak bahasa yang tidak mencerminkan selaku aparatur Penegak Hukum dan Keadilan Manami yang rewa sekali disini, Mauki saling pres massa ungkap sala satu petugas PN.Bulukumba.

Selain itu juga nampak jelas Ketua Pengadilan Negri Bulukumba tidak terimah dengan baik aspirasi dari para massa aksi melainkan mengusir keluar dengan gaya premanisme.

Dalam hal tersebut tentunya kami dari Ombudsman Muda Indonesia siap menerima tantangan tersebut.

Selain menerima tantangan kami juga tegaskan kepada Pimpinan tertinggi atau Mahkamah Agung Republik Indonesia segera Memberikan Sanksi Tegas kepada Ketua Pengadilan Negri Bulukumba sebab dinilai tidak Profesional dalam memberikan pelayanan Keadilan Hukum kepada masyarakat

Begitu juga dengan Ketua Komisi Yudisial RI agar dapat memberikan Sanksi Tegas kepada Ketua Pengadilan Negri Bulukumba. (Tajuddin)