Pemerintah Desa Bumi Harapan Gelar Rapat Koordinasi Dengan TPK

oleh -62 membaca

Chaneltimur.com, Luwu Utara – Budiman Sigi, Ketua TPK Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta gelar rapat koordinasi dengan Pemerintah Desa dan BPD yang di hadiri oleh pendamping Teknis, pada Hari kamis tgl 22 Juni 2023 jam 10:00.Wita

Dalam Kegiatan ini Pandin, Kepala Desa Bumi Harapan Membuka Rapat kegiatan (TTK) tentang penjelasan tugas pokok dan fungsi masing-masing yang akan di jelaskan oleh pendamping Teknis, karena Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Pelaksana, Pendamping Teknis dan BPD .bersama Aparat Desa dan Kepala Dusun.

SADIAL Pelaksana Tiknis (TTK) hadiri acara tersebut dan di dalam sambutanya mengatakan bahwa pengelolaan dana desa berazas transparansi dan akuntabel sesuai dengan amanat undang-undang desa nomor 6 tahun 2014. bahwasanya Dana Desa di peruntukan untuk kesejahteraan masyarakat desa.

“Dalam hal ini peningkatan kapasitas masyarakat desa dapat di anggarkan dari dana desa, selain untuk pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa yang akan dilakasanakan TPK sesuai dengan mekanismenya dan harus di mulai dari awal bulan Juli 2023”. kata Sadial.

Kebijakan pengelolaan keuangan desa yang bersumber dari Dana Desa masih diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur dan Pemberdayaan masyarakat desa. Pungkasnya.

Lap. Mikson.