Pemdes Tarengge Salurkan BLT-DD Tahap Akhir, THN 2023

oleh -32 membaca
oleh

Luwu Timur, Chaneltimur.com

Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir Digelar di Aula Kantor Desa Tarengge.

Pemerintah Desa (Pemdes) Tarengge menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap IV periode oktober, november dan desember untuk 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir dalam Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa, Babinsa, BPD dan Pendamping Desa,  bertempat di aula kantor Desa Tarengge Kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur, Senin (11/12/2023).

Adapun jumlah penerima manfaat sebanyak 26 KPM yang menerima BLT – DD terdiri dari ibu rumah tangga (janda) dan lanjut usia.

Anwar.S.Pd, selaku Kepala Desa Tarengge, berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya.

Ketua BPD, Rahmat Ilyas, mengatakan kami masih menunggu regulasi untuk penerimaan BLT-DD, untuk tahun 2024, semoga saja masih ada.

Babinsa, HARI.S, berharap agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik mungkin, seperti membeli bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga lain’nya.

Penyaluran tersebut berjalan tertib dan lancar. Lap. MR.