Pembagian Rapor peserta didik di SD 445 Polopadang berjalan dengan baik

oleh -46 membaca

Chaneltimur.com, Luwu – Seluruh rangkaian Proses Belajar Mengajar di SD negeri polopadang tahun pelajaran 2022/2023 dan Ujian Akhir Tahun telah selesai, kini tiba saat nya untuk para peserta didik menerima hasil belajar nya melalui pembagian rapor pada Sabtu (24/06/2023).

Moment pembagian rapor merupakan moment yang sangat dinanti oleh peserta didik, lebih tepatnya setelah menerima rapot mereka berlibur sekolah, pembagian raport dilaksanakan di lingkungan sekolah di hadiri oleh para orang tua siswa semua wali kelas, guru serta seluruh peserta didik.

Selaku kepala sekolah SD 445 Polopadang Jasni saripa S.pd lebih cepat membagikan rapor kepada para peserta didik karena para peserta didik sudah siap antri tertib di kelasnya, Setelah Mengumumkan peringkat kelas beliau tak lupa memberikan selamat mengungkapkan harapannya kepada para peserta didik.

” Selamat untuk anak-anak ku semua, Alhamdulillah sudah naik kelas sebagai catatan kecil ibu kepada para peserta didik yakni tetap mempertahankan nilainya dan tetap giat belajar, berusaha dan berdoa agar di kelas berikutnya nilai yang bisa lebih memuaskan lagi tatap berperilaku baik di kelas berikutnya,” ucap Jasni saripa

Dalam kegiatan pembagian rapor tersebut, Kepala sekolah berpesan kepada para peserta didik agar terus lebih giat lagi dalam belajar dan selama libur sekolah mohon para siswa tetap manjaga akhlakul karimah selama libur.

“Tepat hari ini pembagian rapor telah di lakukan oleh masing-masing wali kelas untuk itu para peserta didik memperhatikan baik-baik nilai yang di peroleh, semoga nilai yang dihasilkan memuaskan dan tetap semangat serta giat belajar lagi dirumah serta tetap berakhlak mulia selama libur.” Harapnya ucap kepala sekolah sambil tersenyum manis.

Serta pada kesempatan tersebut menambah harapnya kepada para peserta didik agar terus meningkatkan ibadah agar dimudahkan dalam setiap kegiatan dan juga menjaga nama baik almamater sekolah selama liburan dengan tetap bersikap baik. (*)